Sambut HUT RI Ke 73, Karang Taruna Desa Batang Duku Gelar Beragam Pertandingan

BATANG DUKU (Nadariau.com) – Dalam Rangka menyambut HUT RI ke 73 Warga Desa Batang Duku padati lapangan MTQ untuk menyaksikan pembukaan perlombaan Turnamen Bola Kaki yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Muda Kreatif Desa Batang Duku, Selasa (14/08/2019)

Fahmi selaku ketua karang taruna dalam kata sambutan men
yampaikan ucapan terimakasih terhadap semua pihak yang telah terlibat dalam acara sejak diagendakan hingga selesai terlaksana hingga tanggal 2 September mendatang.
“terimakasih atas sumbangsih semua pihak,baik secara moril maupun materil dalam mendukung semua kegiatan ini, sehingga acara pembukaan turnamen dalam rangka menyambut hut ri ke 73 ini bisa terlaksana hari ini ” Ujar Fahmi
Fahmi yang juga merupakan Ketua Ikatan Mahasiswa Kecamatan Bukit Batu ini juga menjelaskan Acara perlombaan dalam rangka menyambut Hut RI ini disemarak kan dengan berbagai macam perlombaan yang inti nya untuk dapat menjalin tali silaturahmi antar masyarakat batang duku.
“acara disemarakkan dengan beberapa perlombaan, diantaranya turnamen futsal untuk tingkat anak – anak dan dewasa, turnamen voli untuk putra dan putri tingkat dewasa, serta permainan rakyat untuk tingkat anak – anak dan tentu nya dengan kegiatan ini kita berharap dapat semakin mempererat silaturrahmi antar elemen masyarakat desa batang duku” jelas Fahmi
Sementara itu Kepala Desa Batang Duku, Sapri S. Pdi memberikan apresiasi terhadap panitia dan terutama pemuda yang dinaungi oleh Karang Taruna dan juga sekaligus membuka acara turnamen secara simbolis.

“Apresiasi yang sebesar – besarnya terhadap Karang Taruna dan seluruh pihak yang terlibat dalam melibat kan tenaga dan pikiran nya untuk memeriahkan HUT RI ke 73 di Desa Batang Duku, padahal Karang Taruna Baru Terbentuk awal Agustus kemarin, namun sudah bisa membuktikan bakti kepada desa “. Ucap Sapri.
Pertandingan pertama untuk Futsal Anak – Anak adalah Dusun Kampung Baru melawan Dusun Pulai Bungkuk yang dimenangkan oleh Dusun Pulai Bungkik
Setelah itu, turut dimeriahkan dengan laga uji coba antara tim ibu – ibu PKK desa Batang Duku melawan tim PKK kecamatan Bukit Batu.
Dalam Acara pembukaan HUT RI Ke 73 ini seluruh perlombang berlangsung dengan damai dan penuh canda tawa dan keakraban.(nto)
Share on Google Plus

About DESA BATANG DUKU

0 komentar:

Posting Komentar