Liga 1 Sepak Bola Desa Batang Duku, Bengkalis Bergulir

Desa Batang Kubu, Bengkalis menggelar liga sepak bola. Delapan klub ambil bagian dalam liga yang dibuka oleh Camat Bukit Batu tersebut.

Riauterkini-BENGKALIS- Liga 1 Sepak Bola Desa Batang Duku, Kecamatan Bukit Batu, Bengkalis resmi bergulir.

Pembukaan kompetisi bergensi se-Desa Batang Duku ini dibuka secara resmi Camat Bukit Batu Reza Novendra, Kamis (26/10/2017) petang kemarin di lapangan sepak bola desa setempat.

Delapan klub bola berpartisipasi mengikuti Liga 1 Desa Batang Duku. Mereka sebelumnya sudah melakukan berbagai persiapan latihan guna menjadi klub terbaik.

Camat Bukit Batu Reza Novendra mengapresiasi pergelaran Liga 1 tersebut. Menurutnya, Batang Duku merupakan desa yang peduli akan dunia olahraga khususnya sepak bola.

Reza berharap, tidak hanya kompetisi sepak bola dilaksanakan, cabang olahraga lain yang menjadi minat warga Batang Duku dalam berolahraga turut digelar.

Kepala Desa Batang Duku Sapri mengungkapkan, kompetisi Liga 1 sepak bola se-Desa Batang Duku merupakan program tahunan untuk mencari bibit khusus sepak bola asal Desa Batang Duku.

"Selain itu juga untuk menjauhi bahaya akan narkoba dan untuk meningkatkan silaturrahmi,"ungkapnya.

Pria yang sebelumnya aktif di Jurnalistik ini berharap melalui kompetisi tersebut generasi Batang Duku dapat mengharumkan nama desa, kecamatan dan Kabupaten Bengkalis di kancah olahraga sepak bola.***(dik/rls)
Share on Google Plus

About DESA BATANG DUKU

0 komentar:

Posting Komentar