Milad ke 4 Desa Batang Duku, Anak Kampung Fc Menangkan Piala Bergilir

Sepena Hari Jadi desa Batang Duku, kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis ke 4 Tahun 2017. Pemerintahan Desa Batang Duku gelar tournament Sepakbola yang memperebutkan piala Kades desa setempat.

Dalam tournament itu, diikuti sebanyak 8 club pesepak Bola yang di pusatkan di lapangan hijau desa Batang Duku. Dilaksanakan beberapa hari, akhirnya masuk final dalam pertandingan itu yakni Anak Kampung Fc VS Joker Fc dan akhirnya dimenangkan oleh club anak Kampung Fc dengan skor 3-2.

Kepala desa Batang Duku, Sapri Syafi'i ketika di konfirmasi, Senin (20/11/17) menyampaikan bahwa, tournament sepak bola ini sepena hari jadi desa Batang Duku ke 4. 

"Alhamdulilah, acara ini berlangsung meriah, dan ratusan masyarakat juga ikut menyaksikan dalam laga final tersebut. Tournament bola sepak ini pemerintahan desa batang mengadakan sempena Milad ke 4 desa ini,"ujar Sapri.

Dia melanjutkan, tournament sepak bola ini bukan siapa menang dan siapa yang kalah dalam laga ini. Namun pemerintahan desa bertujuan untuk mendekatkan dan menjalin silaturrahmi.

Tidak lupa, Kepala Desa Batang Duku, Sapri juga mengapresiasi kepada segenap panitia yang telah bersusah payah untuk mensukseskan kegiatan dan memeriahkan milad desa batang duku yang 4 ini.

"Selamat juga buat anak kampung fc yg telah meraih juara pertama. Dan piala bergilir ini setiap tahunnya akan diadakan untuk mengali pontensi dan minat warga desa batang duku dalam berolahraga,"katanya lagi.

Kades juga menyampaikan pada hari milad yang 4 yang akan dipusatkan di halaman kantor desa pada tanggal 28 November mendatang juga akan di gelar tausiah dan zikir akbar.

Hadir juga dalam acara final sepak bola tersebut, Sri kandi anggota DPRD Bengkalis Hj Aisyah dan febriza Luwu (icha) dari PDI-Perjuangan. (d*ari)

Share on Google Plus

About DESA BATANG DUKU

0 komentar:

Posting Komentar